Selamat Datang di "Lowongan Kerja Kalimantan"

iklan2

iklan1

Lowongan Kalimantan PT Kalimantan Prima Services Indonesia (KPSI)

Selasa, 08 Juni 2010

PT Kalimantan Prima Services Indonesia (KPSI) adalah sebuah perusahaan jasa internasional untuk sektor sumber daya, tanaman rekayasa, konstruksi sipil, transportasi, dan Earthworks untuk melayani klien di perkebunan serat dan chip, pulp, dan industri kertas. Kami peluang kerja sama yang berkomitmen untuk merekrut, mengembangkan, dan mempertahankan talenta terbaik. Orang-orang kami adalah beberapa yang terbaik dalam usaha sejenis dengan kompetensi yang cukup dan pengalaman yang luas di seluruh wilayah operasi kami. Saat ini kami sedang mencari para profesional yang sangat termotivasi untuk memperkuat tim kami untuk posisi berikut:
1.
A. CIVIL ENGINEER (CV-EG)
B. MECHANICAL ENGINEER (MC-EG)
C. ELECTRICAL ENGINEER (EL-EG)
D. AUTOMATION ENGINEER (AM-EG)
E. QUALITY CONTROL ENGINEER (QC-EG)

TANGGUNG JAWAB:
- Bertanggung jawab pada perencanaan, rekayasa, konstruksi, dan commissioning proyek.
- Mencapai tujuan sebagai per kualitas / kuantitas, kerangka waktu, biaya, dan standar keselamatan dan persyaratan.
- Mengelola arus informasi aktivitas proyek antara tim proyek dan mendukung tim / manajemen.

PERSYARATAN:
- Sarjana Sipil, Mekanikal, Elektrikal, Instrumentasi, atau Fisika Rekayasa (tergantung pada posisi diterapkan).
- 3-5 tahun pengalaman di posisi yang sama dalam rekayasa dan konstruksi pabrik. Pengalaman dalam chip atau pulp dan kertas proyek akan keuntungan besar.
- Menguasai prinsip-prinsip dan praktek Sipil, Mekanikal, Electrical, Automation / Rekayasa Instrumentasi (tergantung pada posisi diterapkan) dan administrasi yang diterapkan pada desain proyek dan konstruksi.
- Baik pemahaman dalam Teknis Menggambar dan Memperkirakan Biaya.
- Mampu untuk mengembangkan rencana, desain, spesifikasi, perkiraan biaya, dan standar teknik untuk proyek konstruksi dan perbaikan.
- Familiar dengan material terkait dan internasional, sistem, kode, dan standar
- Berpikir analitis yang kuat dan keterampilan kepemimpinan.


2. HEAVY EQUIPMENT OPERATION TRAINER (HE-TR)
TANGGUNG JAWAB:
- Mengembangkan materi HE (excavator, buldozer, siswa kelas motor, penyarad, backhoe loader, pemadat, dll) pelatihan operasi.
- Mengidentifikasi kebutuhan pelatihan yang ada HE operator.
- Kontribusi dalam mengurangi jumlah HE kecelakaan karena kehilangan operasi.
- Libatkan dalam proses rekrutmen dan seleksi HE operator.
- Bertanggung jawab dalam malu-malu (Surat izin mengemudi Aktiva pajak tangguhan) untuk HE operator.
- Mengembangkan sistem pengembangan keahlian & penilaian rekor HE operator.

PERSYARATAN:
- Minimum lulus SLTA.
- 3-5 tahun pengalaman yang relevan dalam posting yang sama.
- Keterampilan Terbukti dalam berbagai operasi HE HE atau berpengalaman sebagai operator.
- Tempat Kerja pelatihan bersertifikat.
- Bantuan Menguasai Dasar dan OHSE Pertama.
- Diketahuinya dalam prinsip-prinsip pelatihan & konsep.
- Mampu dan bersedia untuk memotivasi & memfasilitasi orang lain dalam belajar.


3. TRUCK OPERATION TRAINER (TK-TR)
TANGGUNG JAWAB:
- Mengembangkan materi pelatihan pelatihan pengoperasian truk.
- Mengidentifikasi kebutuhan pelatihan supir truk yang ada.
- Kontribusi dalam mengurangi jumlah kecelakaan truk.
- Menjadi PIC tanpa adanya Training Senior Supervisor Operasi.
- Libatkan dalam proses rekrutmen supir truk.
- Malu-malu (QS. izin mengemudi Aktiva pajak tangguhan) untuk supir truk.

PERSYARATAN:
- Minimum lulus SMA.
- 3-5 tahun pengalaman yang relevan dalam kegiatan serupa.
- Keterampilan Terbukti pada operasi truk.
- Pengetahuan dan keterampilan proses pelatihan, tujuan, dan prestasi.
- Teknik pemecahan masalah yang baik.
- Konseptual dan berpikir analitis yang kuat.
- Kemampuan untuk menghadapi tanggung jawab tambahan.
- Pengetahuan yang inovatif dan siap untuk berbagi.


4. BUYER (BY)
TANGGUNG JAWAB:
- Menerima dan tinjauan berbagai permintaan resmi dan potensi sumber vendor.
- Review proposal tawaran dari vendor dan membuat rekomendasi.
- Ikuti dengan vendor barang pengiriman.
- Tutup PO's status.
- Evaluasi kinerja vendor '.
- Menjaga catatan dari item yang dibeli, biaya, pengiriman, kinerja dan persediaan.

PERSYARATAN:
- Minimum Diploma (lebih baik Teknik) dari universitas terkemuka.
- Minimum 2 tahun pengalaman di posisi yang sama dalam usaha sejenis.
- Diketahuinya pada Hukum Dasar, Dasar Keuangan, Dasar SAP, dan standar produk yang berhubungan dan spesifikasi.
- Advanced administrasi keterampilan.
- Good tingkat konsentrasi.
- Kepemimpinan yang kuat dan keterampilan negosiasi.


5. HSE OFFICER (HSE-OF)
TANGGUNG JAWAB:
- Lakukan dan langsung studi keselamatan besar, proyek, dan laporan.
- Membantu dalam mengembangkan metode pengendalian keselamatan, prosedur, program, dan mekanisme untuk menghilangkan atau mengurangi insiden.
- Membantu dalam mengidentifikasi dan kondisi penilaian potensi kerugian dan praktek fungsi tertentu dalam perusahaan.
- Membantu dalam mengembangkan metode pengendalian kerugian, prosedur, dan program untuk menghilangkan faktor penyebab yang terkait dengan masalah tertentu, atau di mana tidak mungkin untuk menghilangkan bahaya tersebut, menyediakan teknik yang diperlukan untuk menyusun mekanisme atau prosedur untuk mengurangi tingkat bahaya tersebut.
- Rencana atau mengusulkan fasilitas, operasi, dan proyek.
- Memberikan bantuan staf di salah satu bidang pencegahan kerugian diakui untuk divisi apapun.
- Memberikan arahan kerja atau masukan kepada Pejabat HSE.
- Dalam biaya untuk keamanan internal dan eksternal dan audit lingkungan.
- Memastikan penaatan dan komitmen untuk kebijakan HSE, prosedur, dan peraturan.

PERSYARATAN:
- Minimum Diploma, lebih baik dalam Kesehatan Kerja, Kehutanan, dan Rekayasa.
- 1-3 tahun pengalaman di bidang terkait.
- Diketahuinya dan terampil pada insiden pencegahan, investigasi insiden, kehilangan teknik pencegahan, kualitatif dan kuantitatif analisis risiko.
- Diketahuinya peraturan terkait HSE, hukum, teori, prinsip, dan teknik.
- Berpikir analitis yang kuat dan keterampilan kepemimpinan.
- Excellent investigasi dan laporan keterampilan menulis.

6. GENERAL SECRETARY (GN-SC)
TANGGUNG JAWAB:
- Menyiapkan laporan dan bahan untuk publikasi, presentasi, dan agenda yang terkait lainnya.
- Setup pengaturan perjalanan, serta akomodasi dan hiburan.
- Menjaga penjadwalan dan kalender acara.
- Menyiapkan dan mempertahankan beban laporan.
- Setup dan mengkoordinasikan pertemuan dan konferensi.
- Membuat, menyalin, dan mendistribusikan agenda rapat dan menit.
- Menangani telepon dan korespondensi dengan cara yang tepat.
- Melakukan tugas administrasi umum seperti fotokopi dan filing.
- Menjaga hard copy dan sistem pengarsipan elektronik.
- Dan tugas lainnya yang ditugaskan.

PERSYARATAN:
- Minimum Diploma Sekretaris, Administrasi Bisnis, Akuntansi, atau bidang-bidang terkait.
- 1-3 tahun pengalaman yang relevan di posting terkait.
- Pengetahuan dan keterampilan dasar di bidang keuangan dan akuntansi dan sistem pengisian.
- Excellent profesional kemampuan komunikasi verbal dan tertulis serta perencanaan dan pengorganisasian keterampilan.
- Mampu untuk mengamankan informasi rahasia.
- Teknik pemecahan masalah yang baik.
- Proporsional memperhatikan detil.
- Kemampuan untuk menghadapi tanggung jawab tambahan.


Silahkan Klik Disini untuk Info Lowongan kerja terbaru di kalimantan


PERSYARATAN UMUM:
 Mampu mengoperasikan komputer.
 Excellent dalam bahasa Inggris dan bahasa baik lisan maupun tulisan.
 motivasi kerja tinggi-pribadi, komunikatif, proaktif, dan kreatif.
 Tinggi orientasi pada biaya-efektivitas, kualitas, kerangka waktu, dan keamanan.
 Tinggi profesional-integritas dan keterampilan kerja sama tim yang sangat baik.
 Bersedia untuk perjalanan dan relokasi sesuai kebutuhan perusahaan.

Harap kirimkan surat lamaran, CV dengan foto terbaru, dan sertifikasi terkait sebelum 21 Juni 2010 untuk HR Departemen PT KPSI: recruitment@kalimantan-prima.com. Silakan memasukkan kode posisi pada subjek e-mail dan kutipan harapan gaji Anda dalam surat lamaran Anda. Semua kembali akan diperlakukan sebagai rahasia dan hanya kandidat terpilih akan diberitahu untuk tes / wawancara.
Info Lowongan kerja terbaru di kalimantan

0 komentar:

Posting Komentar

About

WARUNG KEDIRI

Warung KEDIRI Photobucket Warung Pojok Sederhana menyediakan masakan Tradisional khas Jawa Timur seperti : Nasi Pecel dan Nasi Campur Citarasa Kabupaten Kediri Silahkan Datang dan Nikmati Lokasi : Jl. Mulawarman Depan Kantor Dodikjur Mulawarman Manggar Baru Pemesanan bisa transfer Via bank Mandiri no Rekening: 1480007687588 Eko Sucarma View Larger Map

Info lowongan kerja dari anda akan dengan cepat kami masukan kedalam Website dan TANPA BIAYA / FREE .

Name*
Email *
Subject*
Message*
Upload a File
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[Refresh Image][What's This?]

  © Designs Blog by Carma 2009

Back to TOP