Selamat Datang di "Lowongan Kerja Kalimantan"

iklan2

iklan1

Lowongan kerja Kalimantan Perusahaan Tambang

Rabu, 20 Oktober 2010

Sebuah Perusahaan Tambang Batubara yang berkembang di Kalimantan Timur.
Membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi-posisi sebagai berikut :
1. Surveyor.(S)
2. Staff Administrasi Engineering. (AE)
3. Driver Dump Truck Howo RD 12 ( DTH)
4. Operator Motor Grader ( OMG )
5. Operator Bulldozer ( OB )
6. Operator Excavator PC 1250 ( OPC)

Persyaratan Khusus :
1. Pria Maks usia 30 Tahun ,Pendidikan Min D3 Pertambangan,
** Pengalaman Min 1 tahun,menguasai computer MS Office, Minescape
Program , Bhs Inggris Min Pasif (S)
2. Pria/Wanita Usia Maks 26 Tahun, Pendidikan Min D3
Pertambangan,Menguasai computer MS Office, Bhs Inggris Min Pasif ( AE
)
3. Pria Maks usia 37 Tahun, Pendidikan Min SMP, Pengalaman Min 1
tahun,Sehat jasmani dan rohani ( dibuktikan dengan surat keterangan
dokter ),Memiliki SIM BII ( DTH, OMG,OB,OPC)

Silahkan Klik Disini untuk Info Lowongan kerja terbaru di kalimantan


Mamik Widayati 19 Oktober jam 17:35 Balas • Laporkan
Kami Perusahaan Tambang Batubara yang berkembang di Kalimantan Timur.
Sedang mencari calon calon karyawan yang dapat mengisi posisi-posisi
dibawah :
1. Surveyor.(S)
2. Staff Administrasi Engineering. (AE)
3. Driver Dump Truck Howo RD 12 ( DTH)
4. Operator Motor Grader ( OMG )
5. Operator Bulldozer ( OB )
6. Operator Excavator PC 1250 ( OPC)
Persyaratan Khusus :
1. Pria Maks usia 30 Tahun ,Pendidikan Min D3 Pertambangan,
** Pengalaman Min 1 tahun,menguasai computer MS Office, Minescape
Program , Bhs Inggris Min Pasif (S)
2. Pria/Wanita Usia Maks 26 Tahun, Pendidikan Min D3
Pertambangan,Menguasai computer MS Office, Bhs Inggris Min Pasif ( AE
)
3. Pria Maks usia 37 Tahun, Pendidikan Min SMP, Pengalaman Min 1
tahun,Sehat jasmani dan rohani ( dibuktikan dengan surat keterangan
dokter ),Memiliki SIM BII ( DTH, OMG,OB,OPC)

Persyaratan Umum :
Bersedia untuk bekerja di lokasi dan tinggal di mess, siap bekerja
dibawah tekanan dan sanggup menjalani kerja dengan system cuti roster 12-2 (12 minggu kerja dan 2 minggu off).
Lamaran dapat dikirim selambat-lambatnya 2 minggu dari iklan ini
diterbitkan ke hpmprecruitment@yahoo.com
atau
dikirim ke Perum.
Balikpapan Baru Vanchouver BB5 Balikpapan
Info Lowongan kerja terbaru di kalimantan

4 komentar:

WAWAN SETIAWAN Selasa, November 09, 2010  

apakah masih ada lowongan untuk seorang atlit di perusahaan bapak? saya WAWAN SETIAWAN, seorang atlit tenis meja profesional pernah bermain untuk perusahaan besar seperti pkt bontang selama 4 tahun dari 1998 s/d 2002 dan sekarang bermain untuk pemda kab.kukar, sekarang persiapan mengikuti PORPROV KALTIM di bontang bulan 12/2010 mendatang. saya pernah menjuarai beberapa turnament dari lokal sampai nasional, saya calon sarjana s1 sosial & politik, ilmu adm.negara universitas kukar dan saya bisa mengoperasikan komputer (MS.OFFICE), dan saya bisa berbahasa inggris untuk berkomunikasi dan percakapan. MY PONE NUMBER : 085246800911, tolong dikomfirmasi secepatnya, saya ingin bekerja diperusahaan pt.kitadin.trm ksh.

Anonim Sabtu, November 12, 2011  

ada lowongan kah?
saya metro sandho munthe..
saya operator dozer..
skrg,, saya di pt.KNE unit KPC..
unit yg si operasikan : D85 ESS,, D375A. D375A(GALeo), D 10T..
Klo di perlukan, n gaji sesuai,, saya brangkat..
0812 4173 8222

Unknown Minggu, Januari 18, 2015  

M,af saya amir sanusi asal pacitan jawa timur, umur 33th ingin cari kerja sebagai draiver dumtruk sim B11. kalu ada d dibutuhkan tolong hubungi saya di 082352083630 pin 516E3098.. trimakasih sebelumnya...

Unknown Sabtu, Maret 07, 2020  

Nma:Deni sultan takdir umur saya 25 thn, saya lgi mencari lowongan krjaan untuk alat berat Dozer D85 ESs excavator dan sya mempunyai sertifikat SIM B11 umum lulusan SMA terima kasih no hp 082353569328

Posting Komentar

About

WARUNG KEDIRI

Warung KEDIRI Photobucket Warung Pojok Sederhana menyediakan masakan Tradisional khas Jawa Timur seperti : Nasi Pecel dan Nasi Campur Citarasa Kabupaten Kediri Silahkan Datang dan Nikmati Lokasi : Jl. Mulawarman Depan Kantor Dodikjur Mulawarman Manggar Baru Pemesanan bisa transfer Via bank Mandiri no Rekening: 1480007687588 Eko Sucarma View Larger Map

Info lowongan kerja dari anda akan dengan cepat kami masukan kedalam Website dan TANPA BIAYA / FREE .

Name*
Email *
Subject*
Message*
Upload a File
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[Refresh Image][What's This?]

  © Designs Blog by Carma 2009

Back to TOP