Selamat Datang di "Lowongan Kerja Kalimantan"

iklan2

iklan1

Lowongan Kalimantan Sales Officer Bank Mandiri

Minggu, 03 Maret 2013

PT Sumberdaya Dian Mandiri
Balikpapan (Kalimantan Timur), Samarinda (Kalimantan Timur)
..... DIBUTUHKAN SEGERA .....
 
PT. SUMBERDAYA DIAN MANDIRI (untuk selanjutnya disebut sebagai "SDM") adalah sebuah perusahaan jasa yang menyediakan layanan yang terintegrasi dibidang Pengelolaan Sumberdaya Manusia. Layanan ini meliputi rekrutmen, seleksi dan penempatan, penyediaan jasa alihdaya (outsourcing), konsultansi psikologi terapan, konsultansi masalah hubungan industrial dan hukum ketenagakerjaan, konsultansi manajemen sumberdaya manusia termasuk penyusunan sistem dan prosedur kerja, analisa jabatan, evaluasi kinerja dan struktur penggajian. SDM didirikan pada tahun 1999 berdasarkan Akte Notaris Poppy Savitri No. 4 tertanggal 3 Agustus 1999, telah disahkan sebagai lembaga usaha berbadan hukum Perseroan Terbatas oleh Menteri Kehakiman RI No. C.4759 RT.01.TH.2000 tertanggal 3 Maret 2000 dan Keputusan Direktur Jenderal Pembinaan Hubungan Industrial & Pengawasan Ketenagakerjaan No. : KEP 309/BW/2002 tentang Pendaftaran Konsultan Ketenagakerjaan PT. Sumberdaya Dian Mandiri tertanggal 5 September 2002. Dalam menyediakan jasa rekrutmen dan seleksi, evaluasi psikologis, maupun jasa tenaga kerja alihdaya (outsourcing), SDM melakukan tes seleksi karyawan dengan menggunakan perangkat alat tes Psikologi yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Agar kegiatan operasional bisa berjalan secara efektif dan efisien, SDM didukung pula oleh media elektronik melalaui online job application (http://www.e-jobz.com), sehingga SDM memiliki pengalaman dan kompetensi dalam melakukan rekrutmen dengan sistem online. Dalam hal ini, SDM telah memiliki bentuk dasar database untuk menampung data yang diperoleh dari online job application, yang akan diaktifkan sesuai dengan kebutuhan Perusahaan Pengguna Jasa. Dengan dukungan Sumber Daya dan hubungan yang baik dengan Instansi Pemerintah, khususnya yang bertanggung jawab di bidang ketenagakerjaan, SDM telah memberikan pelayanan kepada berbagai Perusahaan berskala nasional maupun internasional yang terdiri dari beragam jenis usaha, antara lain : Jasa perbankan, oil & gas, drilling, sektor energi, food beverages,manufaktur dan lainnya yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Berdasarkan pengalaman dan Sumber Daya yang dimiliki, SDM mengikuti pelelangan pekerjaan untuk dapat melaksanakan tugas sebagai mitra kerja PT. BANK MANDIRI (Persero) Tbk. untuk melaksanakan pekerjaan Pengadaan Jasa Outsourcing Fungsi Sales Officer PT. BANK MANDIRI (Persero) Tbk.
Responsibilities:

Sell Personal Loan, KPR and other Bank Product

Requirements:
Male/Female with good personality and appearance
At least D3/sederajat
Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Sales - Retail/General or equivalent. Job role in Sales Executive or Others.
IPK min 2,75 from scale 4
100 Full-Time position(s) available.
Have own vehicle and driving license
Maximum age 30
willing to be place in Balikpapan and Samarinda
Walk in Interview on Balikpapan 19 February 2013 08.00 AM in Gedung Bank Mandiri Suprapto JL Letjend Suprapto No 01 Balikpapan, please bring CV completely with recent photo. info 085714375814 (Shita)
Walk in interview on Samarinda 21 February 2013 08.00 AM in Bank Mandiri Samarinda JL Pulau Irian No 16 Sales Center Consumer Loan Group, please bring CV completely with recent photo info 085714375814 (shita)

Terima Kasih Sebelumnya

0 komentar:

Posting Komentar

About

WARUNG KEDIRI

Warung KEDIRI Photobucket Warung Pojok Sederhana menyediakan masakan Tradisional khas Jawa Timur seperti : Nasi Pecel dan Nasi Campur Citarasa Kabupaten Kediri Silahkan Datang dan Nikmati Lokasi : Jl. Mulawarman Depan Kantor Dodikjur Mulawarman Manggar Baru Pemesanan bisa transfer Via bank Mandiri no Rekening: 1480007687588 Eko Sucarma View Larger Map

Info lowongan kerja dari anda akan dengan cepat kami masukan kedalam Website dan TANPA BIAYA / FREE .

Name*
Email *
Subject*
Message*
Upload a File
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[Refresh Image][What's This?]

  © Designs Blog by Carma 2009

Back to TOP