Selamat Datang di "Lowongan Kerja Kalimantan"

iklan2

iklan1

Lowongan Kerja Kalimantan PT. Harita Prima Abadi Mineral

Rabu, 02 September 2009

PT. Harita Prima Abadi Mineral adalah salah satu grup *Perusahaan Tambang* besar di Indonesia yang berkembang pesat, berkantor pusat di Jakarta dan memiliki lokasi pertambangan di wilayah Kalimantan Barat. Untuk mendukung perkembangan bisnis perusahaan, kami membuka lowongan kerja untuk tenaga-tenaga profesional dan berkualitas tinggi sbb :

1. SHE (untuk posisi Supervisor / Superintendent)

2. Eksplorasi Manager
3. Mine Plan Engineer (untuk posisi Supervisor / Superintendent)
4. Mine Manager / Project Manager / Operation Manager
5. Geologist
6. Community Development (untuk posisi Supervisor / Superintendent)
7. Laboratorium Manager
8. Logistik (untuk posisi Superintendent / Manager)


Silahkan Klik Disini untuk Info Lowongan kerja terbaru di kalimantan


Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas silahkan
kirimkan CV dan Lamaran anda ke alamat email:
*recruitment@ citamineral. com **,
*telp. 021.5722924.
atau dapat menghubungi staff recruitment dg Ibu
Ratna Suryani HP. 08129539601.

Info Lowongan kerja terbaru di kalimantan

19 komentar:

Anonim Sabtu, September 05, 2009  

apa ada lowongan kerja untuk posisi electrician?trimakasih informasinya,
e_mail: kariem_smd2000@yahoo.com

Chandra Senin, September 14, 2009  

deadline nya sampai kapan Y?saya pernah magang di departemen SHE PT Arutmin Indonesia Site Batulicin. tertarik dengan posisi SHE yang ditawarkan....please contact me freely..
email :chandraferiansyah[at]yahoo.com

Anonim Kamis, Oktober 08, 2009  

apakah ada lowngan untuk department it? thx

BUDIKA Senin, November 02, 2009  

BUDIKA
MAZ..
KLO UNTUK KP DI HARITA BISA G Y????

Anonim Minggu, Januari 10, 2010  

APAKAH ADA LOWONGAN BAGIAN ACCOUNTING? SAYA BERSEDIA DI TEMPATKAN DI KALIMANTAN BARAT KARENA ITU DAERAH KELAHIRAN SAYA.
PENGALAMAN DI BRR NIAS, IRIAN JAYA, UMUR 33 TAHUN, LAKI LAKI, D3 ACCOUNTING

Unknown Senin, Februari 08, 2010  

Apakah membutuhkan kontraktor untuk fasilitas tambang? Misal; camp, ablution, mess dan bangunan sipil lainya. Wilayah kami kerja di Kalimantan.

Hubungi kami bila perlu di ;
indoconengineering@gmail.com

Anonim Jumat, Februari 26, 2010  

deadlinenya sampai kapan ya?
saya tertarik untuk posisi laboratorium manager
email : gracekirey@yahoo.com

heru Senin, April 05, 2010  

lowongan-lowongan ini masih buka gak ya ??
Thanks ..
Email : Heru_Qbex@yahoo.com

Anonim Selasa, Maret 08, 2011  

FAIDZIL CHABIB: saya tertarik untuk bekerja saya geologist pengalaman 3 thn di nikel, mangan, batubara, hidologi,
menguasai sofware autocad, mapinfo, GIS, rockwork, MINCOM
bisa hub. saya di 085281915969
tx

Anonim Minggu, September 11, 2011  

Eko Suprayogi : dedline ampe kapan ya?? saya berdomisili di Ketapang, Kalimantan Barat, bulan ini saya lulus Diploma 3, JURUSAN teknik PERTAMBANGAN POLITEKNIK KETAPANG, KALIMANTAN BARAT, pernah Magang di PT.Karya Wijaya Aneka Mineral. Ingin melamar ke PT. HPAM yang baru akan produksi bauksit di daerah SANDAI. bisa hub.saya di 085750510193

Info Lowongan Kerja Terbaru Kamis, September 22, 2011  

apakah ada lowngan untuk department it

Anonim Selasa, September 27, 2011  

saya susanto kalimantan barat/ketapang simpang hulu(balai berkuak) saat ini didaerah kami tepatnya desa meraban telah beroperasi pt harita dari tahun 2007-sekarang, saya mau menanyakan apakah ada kepastian beasiswa untuk pelajar maupun beasiswa bagi putra daerah khusunya bagi desa setempat. karena setahu saya saat ini belum ada alokasi dana yang transparan dari pihak perusahaan.

Anonim Sabtu, Oktober 08, 2011  

aq lulusan S1 PTM UNS,
masih ada lowongan kah????

Anonim Sabtu, Oktober 15, 2011  

aku andi lulusan pertama D3 jurusan teknik mesin POLITEKNIK KETAPANG KALBAR,aq pernah magang d PT. HPAM site kendawangan.
ad gak lowongan pekerjaan untuk aq...

Unknown Selasa, Februari 04, 2014  

Mau nanya ada lowongan buat surveyor engga di PT. Harita Prima Abadi Mineral?

Anonim Senin, Desember 22, 2014  

Adakah di butuhkan SPV Tyre,saya pengalaman sebagai tyreman 5th skill d Tyre Management System,analisa,repair TBR.

Unknown Minggu, November 25, 2018  

Maaf melenceng, klo lowongam untuk operator exsa adkch...?, saya tinggal di kalteng,

Unknown Kamis, Juli 04, 2019  

Mohon info jika ada lowongan khusus operator excavator,pertama jadi opertor d tahun 2008 pernah buka lahan kebun sawit dan cukup lama juga ikut tambang.pernah d PT.HARITA SITE AIR UPAS

Rusman Rabu, November 06, 2019  

mhon ijin apa ada lowongan sebagai pormen di pt cmi sit air upas

Posting Komentar

About

WARUNG KEDIRI

Warung KEDIRI Photobucket Warung Pojok Sederhana menyediakan masakan Tradisional khas Jawa Timur seperti : Nasi Pecel dan Nasi Campur Citarasa Kabupaten Kediri Silahkan Datang dan Nikmati Lokasi : Jl. Mulawarman Depan Kantor Dodikjur Mulawarman Manggar Baru Pemesanan bisa transfer Via bank Mandiri no Rekening: 1480007687588 Eko Sucarma View Larger Map

Info lowongan kerja dari anda akan dengan cepat kami masukan kedalam Website dan TANPA BIAYA / FREE .

Name*
Email *
Subject*
Message*
Upload a File
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[Refresh Image][What's This?]

  © Designs Blog by Carma 2009

Back to TOP