Selamat Datang di "Lowongan Kerja Kalimantan"

iklan2

iklan1

LOWONGAN KERJA KALIMANTAN PT. Petrosea Tbk

Jumat, 03 April 2009


PT Petrosea Tbk sejak 1972 telah merancang, membangun dan bekerja di bidang pertambangan di seluruh pelosok Indonesia dan sekarang diakui sebagai salah satu Indonesia terkemuka baik rekayasa, konstruksi dan kontraktor pertambangan. Berkat imajinasi dan komitmen lebih dari 1.877 karyawan, Petrosea telah diserah terimakan untuk mengembangkan proyek di seluruh Indonesia.

Petrosea memiliki akses dan dukungan untuk manajemen kelas dunia dan sistem penyampaian proyek yang memungkinkan Petrosea untuk memberikan keunggulan internasional ke pasar Indonesia.

Kami sedang membuka kesempatan untuk para pelamar untuk ditempatkan posisi sebagai berikut:

PELATIH Assisten PERTAMBANGAN

Pendidikan: Gelar Sarjana (S1) in Engineering dari universitas yang diakui ..

Persyaratan:

1. Minimum 1 tahun pengalaman dalam pelatihan dan alat-alat berat pertambangan.
2. Setelah berpikir analitis yang memadai.
3. Mempunyai keterampilan terjemahan dan administrasi.
4. Ingin tetap berada di Balikpapan, Kalimantan Timur (diutamakan yang tinggal di wilayah Balikpapan).
5. Baik inggris, diucapkan dan ditulis.
6. Terpelajar komputer (MsOffice).

Tanggung Jawab:

  1. Melakukan Analisis Kebutuhan Pelatihan, liase dengan Koordinator Pelatihan untuk merancang materi pelatihan yang sesuai dengan kebutuhan yang memenuhi syarat.
  2. Terjemahkan dan establishtraining materialbased pada pelatihan persyaratan untuk memastikan materi pelatihan yang tepat dan sesuai dengan persyaratan.
  3. Berkoordinasi dengan koordinator pelatihan, pelatihan supervisor, trainerand pelatihan vendorfor meningkatkan dan mengembangkan materi pelatihan untuk memastikan semua materi pelatihan yang sesuai dengan situasi saat ini.
  4. Memproduksi dan mendistribusikan bahan pelatihan ke situs tambang basedon pelatihan scheduleto memastikan semua materi pelatihan yang cukup mendistribusikan dalam waktu yang tepat.
  5. Sediakan waktu lapor ke status pelatihan materi pelatihan coordinatorin untuk memberikan pelatihan administrasi dukungan.
  6. Menjaga database termasuk pelatihan karyawan catatan pelatihan dan materi pelatihan untuk memastikan semua catatan pelatihan yang dikelola dengan baik.
Untuk melamar posisi ini, kirimkan aplikasi Anda bersama rinci melanjutkan termasuk warna foto terakhir, dan memetik email ke:
lavinia.budiyanto @ petrosea.com dalam format Microsoft Word atau Pdf, tidak lebih dari 350kb.
dengan subyek:
TRAINING Assisten PERTAMBANGAN

Hanya Calon teknisi yang akan diundang UNTUK INTERVIEW

0 komentar:

Posting Komentar

About

WARUNG KEDIRI

Warung KEDIRI Photobucket Warung Pojok Sederhana menyediakan masakan Tradisional khas Jawa Timur seperti : Nasi Pecel dan Nasi Campur Citarasa Kabupaten Kediri Silahkan Datang dan Nikmati Lokasi : Jl. Mulawarman Depan Kantor Dodikjur Mulawarman Manggar Baru Pemesanan bisa transfer Via bank Mandiri no Rekening: 1480007687588 Eko Sucarma View Larger Map

Info lowongan kerja dari anda akan dengan cepat kami masukan kedalam Website dan TANPA BIAYA / FREE .

Name*
Email *
Subject*
Message*
Upload a File
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[Refresh Image][What's This?]

  © Designs Blog by Carma 2009

Back to TOP